poskomalut.com
baner header

Minta Pemkab Bangun Tower Telkomsel di Weda Selatan

WEDA-PM.com, Warga di Kecamatan Weda Selatan meminta Pemkab Halmahera Tengah (Halteng) membangun tower Telkomsel. Sebab, hingga kini empat desa di kecamatan tersebut belum sepenuhnya menikmati jaringan telekomunikasi (Telkomsel). Empat desa yang dimaksud adalah Desa, Aer Salobar, Desa Loleo, Desa Sosowomo dan Desa Tilope.

Keluhan ini disampaikan Camat Weda Selatan, Hairun Amir dihadapan Bupati dan Wabup saat penyerahan bantuan ekonomi produktif di Desa Aer Salobar, beberapa waktu lalu.

“Masyarakat di Kecamatan Weda Selatan butuh tower. Sebab hingga kini masyarakat masih sulit komunikasi karena tidak ada jaringan telkomsel,”ungkap Camat Weda Selatan, Hairun Amir. Warga kata dia, meminta pemda menyediakan jaringan 4G. Pasalnya, baru beberapa desa yang menikmati jaringan 4G di Kecamatan Weda selatan.

Bupati Edi Langkara, tak tanggung-tanggung langsung merespon keluhan warga yang disampaikan Camat weda selatan. Bupati menyatakan, pemerintah akan menjawab keluhan itu dengan membangun tower. “Kita akan segera bangun tower dengan gunakan anggaran pada APBD. Jadi akan segera kita bagun jaringan 4G,” ucapnya. (msj/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: