Muhammad Sinen Resmi Tutup Tournamen Volly Ball Amanah Cup I

Tournamen Bola Volly Amanah Cup I tahun 2023 resmi ditutup secara resmi oleh Wakil Wali kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Senin (23/1/2023).

TIDORE-pm.com, Tournamen Bola Volly Amanah Cup I tahun 2023 resmi ditutup secara resmi oleh Wakil Wali kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Senin (23/1/2023) kemarin.

Tournamen berlangsung di lapangan Volly ball Desa Ampera Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, pemerintah kota memiliki komitmen yang tinggi akan pembangunan sumberdaya manusia, di mana salah satunya adalah melalui pembinaan olahraga.

"Kita ketahui bersama bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan kita harapkan bersama bahwa generasi-generasi penerus Kota Tidore Kepulauan di masa depan akan memiliki jiwa-jiwa yang kuat," ujarnya.

Lanjutnya, perlu disadari bersama bahwa melalui turnament bola voli seperti Amanah Cup I, selain sebagai ajang menyalurkan hobi dan kegemaran berolahraga, tournament tersebut menjadi metode untuk mencari bibit-bibit baru yang diharapkan kelak bisa menjadi generasi baru dalam bidang olahraga voli di masa depan.

"Sekaligus menjadi sebuah sarana untuk menjalin sinergitas yang baik sehingga prestasi lahraga Bola Voli Kota Tidore Kepulauan dapat ditingkatkan," ucapnya.

Untuk diketahui pertandingan grand final ini mempertemukan dua tim terkuat yakni Putri Gapesra asal Gubukusuma Kecamatan Tidore Utara dan Putri Somahode asal Kecamatan Oba Utara. Putri Gapesra keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3- 0.

Komentar

Loading...