poskomalut.com
baner header

Ngopi Bareng dan Silahturahmi di Hari Sumpah Pemuda

WEDA-PM.com, Polres Halmahera Tengah, menggelar ngopi bareng dan silahturahmi bertema ” dengan semangat hari sumpah pemuda kita bersatu menciptakan pemuda yang berkarakter dan berprestasi demi kemajuan Halteng.  Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pandopo Falcino Weda itu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober.

Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, mengatakan pemuda Halmahera Tengah berprestasi di bidang pendidikan maupun olahraga. Oleh karena itu harus mendukung penuh serta memberikan suport kepada pemuda di Halteng. Ini dilakukan agar pemuda dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Kita wajib memberikan dukungan dan suport kepada pemuda sehingga dapat meraih prestasi di kancah nasional dan internasional,”kata Kapolres, pada acara ngopi bareng dan silatuhrahmi, Sabtu (26/10). Sementara Wakil Bupati Halteng Abdul Rahim Odeyani, di kesempatan itu menyampaikan kegiatan ngopi bareng serta silaturahmi merupakan bentuk kegiatan positif.

“Saya memberikan apresiasi dan juga merupakan bentuk masukan kepada pemerintah karena tidak pernah membuat kegiatan positif seperti ini,”ucap wabup. Pada kesempatan itu wabup menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kepolisian dan TNI yang senantiasa bekerja keras untuk menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan terkendali sampai saat ini.

“Kita telah melewati situasi politik yang panjang. Mulai dari tahap pemilihan sampai dengan pelantikan DPR, DPD, DPRD hingga presiden dan wakil presiden yang berjalan aman dan lancar,”ujarnya. (ies/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: