poskomalut.com
baner header

NR Dukung Partai Nasdem Gandeng Lembaga Survei Jaring Balon Wali Kota Ternate

TERNATE-PM.com, Bakal Calon Wali Kota Ternate, Nuryadin Rachman mendukung langkah DPD Partai NasDem Kota Ternate, yang akan menggunakan lembaga survei, dalam proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ternate, yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota Ternate, 2020 mendatang.

“Apa yang dilakukan tim penjaringan DPD Partai NasDem untuk melibatkan lembaga survey dalam proses penjaringan balon wali kota Ternate sangat baik. Apalagi, lembaga survey Indikator yang semua orang tau sangat independent dalam melakukan surveynya,” kata Nuryadin Rachman pada poskomalut.com, Kamis (17/10/2019).

Menurutnya, setiap bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ternate yang telah mendaftar di NasDem sudah bersepakat biaya untuk dilakukan survey ditanggung partai Nasdem dan bakal calon. “Sudah sepakat semua biayanya ditanggung partai politik dan bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Ternate,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Ternate, Husni Bopeng pada wartawan belum lama ini mengatakan, sesuai dengan pertemuan dengan tim penjaringan dan LO dari bakal calon yang mendaftar, partai Nasdem akan menggunakan lembaga survei Indikator, yang Direkturnya, Burhanuddin Muhtadi. “Lembaga survei Indikator yang akan menjaring calon yang memiliki kapabilitas, integritas, dan elektabilitas yang tinggi, supaya mendapatkan keputusan yang transparan untuk diusung oleh Nasdem dalam Pilkada serentak 2020 nanti,” katanya.

Dikatakan, dalam melakukan survei oleh Indikator, biayanya akan ditanggung bersama, antara bakal calon dan partai NasDem. “Saya berharap semua bakal calon yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran, untuk bisa melakukan konsolidasi mulai dari sekarang,” katanya. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: