poskomalut.com
baner header

NR Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura dan Nasdem Kota Ternate

TERNATE-PM.com, Bakal Calon Wali Kota Ternate, Nuryadin Rachman  sudah mengambil fomulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate di DPC Partai Hanura dan DPC Partai Nasdem Kota Ternate.

Ketua Tim LO Pendaftaran, Nuryadin Rachman (NR), Rahmad Mansur pada poskomalut.com, Sabtu (28/9/2019) mengatakan, tim NR sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Kota Ternate pada Selasa (24/9/2019) dan Partai Nasdem di Kamis (26/9/2019).

Menurutnya, setelah tim mengambil formulir pendaftaran, kemudian tim NR akan mengisi formulir dan menyiapkan berkas dokumen pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh tim penjaringan Partai Hanura dan Partai Nasdem. 

“ Insya Allah dalam waktu dekat tim NR akan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura dan Nasdem Kota Ternate,” kata pria yang biasa disapa Macho ini. Sebelumnya kata Macho, Nuryadin Rachman sudah mendaftar di 6 partai politik, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Partai Demokrat,  Gerindra dan PBB.

“Kami yakin, Insya Allah partai-partai yang sudah kami daftar bisa memberikan rekomendasi kepada Balon Wali Kota Terante Nuryadin Rachman, sebagai perahu untuk bertarung dalam Pilwako Kota Ternate tahun 2020 mendatang,” kata Ketua Gempur Maluku Utara ini. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: