poskomalut.com
baner header

Pemda Taliabu Koleksi 2.593 Pegawai Kontrak

TALIABU-PM.com, Terhitung sejak tahun 2019, Pemerintag Daerah (Pemda), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), mengoleksi 2.593 orang pegawai tidak tetap dan pegawai kontrak di lingkup Pemda Pulau Taliabu.

Berdasarkan data yang di himpun Posko Malut, menyebutkan Pemerintah Kabupaten PulaubTaliabu pada tahun anggaran 2019 melakukan pengadaan pegawai tidak tetap dan kontrak berjumlah 2.593 diantaranya tediri dari 782 orang PTT Struktural, dan tenaga kontrak fungsional berjumlah 1.811 orang.

Dari 1.811 pegawai tidak tetap funsional tersebar di empat organisasi perangkat daerah (OPD), Pemkab Pulau Taliabu yakni, Dinas Kesehatan 360 orang, Dina Pendidikan berjumlah 1.341 diantaranya guru PTT 667 dan guru kontrak 674, terakhir Satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran Pulau Taliabu berjumlah 110 orang.

Kepala bidang kepegawaian dan Korpri, Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Apratur (BKSDMA), Hermensi, STP kepada awak media mengatakan, berdasarkan data tahun 2019 ini kita falidasi, maksudnya kita rilis itu yang memasukkan berkas jadi berjumlah 782 orang. “Tapi itu, statusnya struktural, guru dan kesehatan itu di luar karena merka funsional to, ini truktural. Kita cuma yang di anggap itu yang berabsensi di setiap apel pagi dan sore itu”ungakapnya.

Katanya, supaya tertib pegawai itu, kita melakukan pendataan, kita rilis supaya nama-nama yang tidak berada di situ berarti dia harus mengurus karena jangan sampai ada berbedaan kepegawaian di dinas dengan di data kami. (Cal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: