Pemkot Tidore Bakal Gelar Apel Akbar Stunting

Rapat persiapan apel akbar stunting dipimpin Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain di ruang rapat wali kota, Senin (22/5/2023).

TIDORE-pm.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama TNI Polri rencananya akan menggelar apel akbar stunting berlokasi di pelataran Pantai Tugulufa pekan depan.

Rapat persiapan apel akbar stunting dipimpin Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain bersama Kasat Binmas Polresta Tidore, Akp Ridwan dan sejumlah OPD terkait di ruang rapat wali kota, Senin (22/5/2023).

Taher Husain mengatakan, pada apel akbar stunting nanti rencananya akan ada penandatanganan MoU. Segala administrasi yang berkaitan dengan MoU akan disiapkan.

“Kepada Dinas P2KBP3A untuk dapat menyiapkan administrasi MoU dan lampiran rencana aksinya, karena hari ini kita akan membahas langkah-langkah persiapan untuk apel akbar stunting yang lokasinya direncanakan di Tugulufa sesuai arahan pimpinan,” tutur Taher.

Ia menambahkan, apel akbar stunting direncanakan digelar pada Senin, 29 Mei 2023 dengan melibatkan peserta; Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, pimpinan OPD,  BUMN/BUMD, TNI Polri, TP PKK, Kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, lurah, kepala desa, bidan, dan seluruh ASN Kota Tidore Kepulauan serta kaders stunting.

Komentar

Loading...