poskomalut.com
baner header

PKS Sudah Keluarkan 6 Rekom Bacalon di Kabupaten/Kota Malut

TERNATE-PM.com, Sejauh ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan 6 rekomendasi di 6 kabupaten/kota. Itu di antaranya, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Pulau Taliabu, Kepulauan Sula, Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan. 

“Sampai saat ini, PKS telah mengeluarkan 6 rekomendasi untuk  6 bakal pasangan calon (Bapaslon),” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Malut, Ridwan Husen, saat dihubungi beberapa waktu lalu. 

Bapaslon ini, diantaranya;  Halsel ke bapaslon Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba, Halbar ke Danny Misi-Imran Lolori, Pulau Taliabu ke Muhaimin Syarif, Kepulauan Sula ke  Zulfahri Duwila-Ismail Umasugi, Kota Ternate ke Iswan Hasjim-Nurlaila Armaiyn dan Tikep ke Ali Ibrahim-Muhammad Sinen. “Sementara untuk Halmahera Timur, sinyal kuat akan diberi ke bacalon Samsul Baba.  Sampai saat ini, PKS masih menunggu komunikasi beliau, dengan partai lain dan juga kabar terkait siapa yang bakal jadi pasangannya,” jelasnya.

Lanjut Husen, dari 8 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Malut, PKS hanya punya rekom di 7 kabupaten/kota. “Hanya 7 kabupaten/kota yang PKS ikut bertarung di Pilkada 2020 ini, mines Halut karena PKS tidak ada kursi di sana,” tuturnya. Sembari melanjutkan, DPW telah menginstruksikan ke semua tim di 7 kabupaten/kota, untuk memberikan dukungan penuh kepada bacalon yang telah diberi rekomendasi oleh PKS. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: