poskomalut.com
baner header

Pleno Partai Berkarya, Tetapkan Lima Balon Wali Kota Ternate

TERNATE-PM.com, Tim Penjaringan DPD Partai Berkarya Kota Ternate, telah melaksanakan rapat pleno penetapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ternate, Senin (30/9/2019), bertempat di Café Istana, yang dipimpin  Ketua Panitia Penjaringan, Andri Hukom. Hadir dalam pleno Ketua Ketua DPD Partai Berkarya Kota Ternate, Ilham Dano Pa dan beberapa pengurus Berkarya Kota Ternate.

Penetapan balon wali kota dan wakil wali kota Ternate, dilakukan dalam rapat pleno pengambilan keputusan, yang terdaftar pada tim dan telah memenuhi syarat sebagaimana ketentuan internal partai Berkarya. Rapat pleno menetapkan lima bakal calon wali kota dan satu bakal calon wali kota Ternate, untuk disampaikan kepada DPD Partai Berkarya Kota Ternate.

Kelima balon wali kota Ternate yang memenuhi syarat yakni, H. Abdurahman Lahabato, Iswan Hasjim, Ismunandar AIM Syah, Hi. Iqbal Amin, dan Sidik Siokona. Sedanagkan untuk balon wakil wali kota Ternate yang memenuhi syarat, Muzakkir Dodaraga.

“Yang mendaftar sebanyak 7 balon, kemudian dalam rapat pleno menetapkan 5 balon wali kota dan 1 balon wakil wali kota Ternate yang memenuhi syarat, sedangkan satu balon tidak memenuhi syarat, yakni Abdullah Tahir,” kata Ketua Panitia Penjaringan, DPD Partai Berkarya Kota Ternate, Andri Hukom dalam rileis yang diterima poskomalut.com.

Menurutnya, hasil pleno penetapan selanjutnya diserahkan kepada DPD Partai Berkarya Kota Ternate, selaku penanggung jawab untuk selanjutnya ditindaklanjuti ke DPW Partai Berkartya provinsi Maluku Utara. “Hasil pleno sudah kami serahkan kepada DPD Partai Berkarya Kota Ternate, untuk selanjutnya ditindaklanjuti ke DPW Partai Berkarya provinsi Maluku Utara,” katanya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: