Sejumlah Mahasiswa Antusias Hadiri Seminar Sultan Zainal Abidin di UNJ

Sekda Tidore dan Sejumlah OPD Menggunakan Pakaian Adat

TIDORE-PM.com, Sejumlah Mahasiswa, baik Mahasiswa Universitas Jakarta (UNJ) maupun mahasiswa asal Tidore terlihat antusias menghadiri Seminar Nasional dengan tema 'Peran sultan Zainal Abidin Syah dalam mempertahankan Kedaulatan Nasional,' yang dilaksanakan Pemerintah kota Tidore dan pihak Kesultanan Tidore di Universitas Negeri Jakarta pada Kamis (12/3/20) pagi pukul 08:30 Wib.

Amatan Poskomalut.com, antrian panjang jelang pembukaan seminar sejak pukul 07.00 pagi waktu Jakarta, para mahasiswa, baik yang di Jakarta maupun Mahasiswa asal kota Tidore yang mengambil studi di Jakarta sudah melakukan registrasi. ”Kami yang hadir hari ini dari berbagi Fakultas yang ingin Mengetahui tentang peran Sultan Abidin Syah kepada NKRI,” Ungkap Rika dan monik, salah satu mahasiswa UNJ dengan rekanya saat ditemui sedang mengantri.

Antrian Mahasiswa saat ingin masuk mengikuti seminar

Sekretaris Daerah Kota Tidore Drs Asrul Sani Soleman, pada kesempatan itu menyatakan, undangan yang hadir pada kesempatan ini cukup banyak. "In sya Allah acara yang rencananya dibuka oleh Menteri Dalam Negeri ini berjalan lancar, dan sukses serta harapan Sultan Zainal Abidin Syah menjadi Pahlawan Nasional dapat terwujud,” harap Asrul.

Nampak hadir dalam pembukaan Seminar, Kepala OPD, pihak Kesultanan, DPRD, Rektor Nuku dan tamu lainnya, yang terlihat menggunakan pakaian adat khas Kota Tidore. (mdm/red)

Komentar

Loading...