poskomalut.com
baner header

Selangka Lagi Pemilk Akun Palsu Saifullah Jafar Dan Supriadi Bakal Diungkap

TERNATE-PM.com, Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit-Reskrimsus) Subdit V Tindak Pidana Siber Polda Maluku Utara (Malut), selangkah lagi bakal mengungkap pemilik akun palsu Saifullah Jafar dan Supriadi yang diduga telah melakukan tindak pidana penghinaan martabat orang Ternate. Pasalnya, sementara ini tim penyidik tinggal menunggu hasil analisis.

“Kasus dua akun palsu itu tetap proses, jadi masih tunggu hasil analisa dari analisnya,” tegas Dirrekrimsus Polda Malut Kombes (Pol) Alifis Suhaili melalui Kasubdit V Sub Direktorat Tindak Pidana Siber Kompol H. Zainal Abidin saat dikonfirmasi Poskomalut.com, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, khususnya pihak pelapor dimintai untuk bersabar dan biarkan pihaknya untuk terus bekerja secara profesional melakukan penyeledikan agar kasus ini bisa secapatnya diungkap.”Kita tetap seriusi kasus tersebut,”ujarnya.

Disisi lain Rasno Ahmad selaku pelapor mengaku, sangat memberi apresiasi terhadap pihak kepolisian yang secara profesional melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Kami tetap mengawal bersama dengan langkah kepolisian dalam hal yang sedang melakukan penulusuran kedua akun palsu itu dan sangat bertrimakasi atas keseriusan tim Subdit V Sub Direktorat Tindak Pidana Siber Polda Malut yang tak henti-henti mempublis perkembangan jalannya kasus ini,”aku Rasno.

Ia menegaskan, secepatnya kedua pemilik akun palsu tersebut bisa diungkap dan bisa dijerah hukuman yang setimpal sesuai perbuatan. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: