poskomalut.com
baner header

Senin, Partai NasDem Uji Visi Misi Balon Wali Kota dan Wawali Tidore

TIDORE-PM.com, Partai Nasdem Kota Tidore Kepulauan,  Senin ( 21/10) akan melakukan uji paparan visi dan misi bakal calon Wali Kota Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan tahun 2020. Sebanyak 10  bakal calon diuji menyampaikan gagasannya.

Ketua DPD  II Partai Nasdem Tidore Mochtar Djumati kepada poskomalut, Ahad (20/10/2019) mengatakan, uji visi dan misi para bakal calon akan dilakukan secara terbuka untuk disaksikan publik secara langsung di Arena Pendopo Open Space pada pukul 13:00 WIT, dengan sejumlah panelis.

Ketika disinggung siapa yang menjadi panelis dalam pelaksanaan penyampaian  visi misi ini, Mochtar enggan membocorkan siapa yang akan menguji para bakal calon, baik wali kota maupun wakil wali kota. Mochtar beralasan dengan dirahasiakan nama-nama panelis untuk menjaga independen pelaksanaan acara, apabila para bakal calon mengetahui mereka panelis, ditakutkan akan ada pendekatan-pendekatan tertentu dalam memuluskan  kepentingan mereka bakal calon.

Untuk diketahui, para bakal calon yang akan mengikuti uji visi misi, diantaranya Capt H Ali Ibrahim, Muhammad Sinen , Guntur Alting, Hamid Ambarak, Ramli Pelu , El Bahar Conoras, Basri Salama, Ade M Nur , Salahudin dan  Muhammad Taha. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: