poskomalut.com
baner header

Serius Maju Pilwako Tidore, Basri Salama Kembalikan Berkas ke NasDem

TIDORE-PM.com, Bakal calon (Balon) Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Basri Salama, Rabu (16/10) mengembalikan berkas pencalonan ke DPD partai NasDem Kota Tikep.

Kedatangan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara ke kantor NasDem ini didampingi anggota DPRD Tidore, Riri Aisyah Dano berserta sejumlah tim suksesnya.

Mantan anggota senator DPD RI ini menegaskan, jika dirinya serius maju berkompetisi di Pilkada Kota Tikep 2020 nanti.

“Saya serius untuk maju bertarung di Pilkada Tidore sebagai Calon Wali Kota,’’ tegas Basri Salama kepada sejumlah awak media.

Basri mengungkapkan, 11 Parpol yang tergabung dalam kaukus penyelamat demokrasi Tidore akan duduk bersama, guna membicarakan siapa yang akan didorong dalam pesta demokrasi lima tahun sekali ini. Pasalnya, politisi yang dikenal peduli pada kaum duafa ini bercita-cita besar untuk Kota Tikep kedepan.

“Saya punya cita-cita besar untuk Tidore di massa yang akan datang,” tandasnya.

Basri mengajak seluruh balon yang akan berkontesatasi di Pilkada Kota Tikep 2020, agar menawarkan gagasan mengembangkan Kota Tikep selama lima tahun kedepan.

“Momentum Pilkada harus jadi momentum ada gagasan dari setiap balon untuk membangun Kota Tidore,” ajaknya.

Ketua tim penjaringan Partai NasDem, Ibrahim Kamarudin menyampaikan, ada sembilan balon yang mendaftar di NasDem, tetapi hanya Hamid Ambarak yang tidak mengembalikan berkas. (tox/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Kamis 16 Oktober 2019, dengan judul ‘Basri Salama Incar Nasdem’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: