poskomalut.com
baner header

Warga Oba Utara Solid Dukung Ali Ibrahim – Muhammad Sinen di Pilwako Tidore

TIDORE-PM.com, Meskipun berbagai wacana dengan melakukan perlawanan terhadap pasangan petahana, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt .Ali Ibrahim dan Muhammad Senin  ( Aman)  rupannya tidak mempan,  buktinya sampai saat ini deklarasi dukungan kepada keduanya  terus dilakukan  warga Tidore di setiap kecamatan.

Setelah dukungan dari warga se -kecamatan Oba Selatan, Kecamatan Oba Tengah, Kecamatan Oba, Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Selatan, Kecamatan Tidore Timur,  Senin ( 14/10/2019) malam lalu, sebanyak 11 desa dan 2  kelurahan se-  Kecamatan Oba Utara melakukan deklrasi untuk menginginkan pasangan Aman untuk kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan lima tahun  kedepan. Setelah Oba Utara melakukan deklarasi untuk mendukung AMAN, hal yang sama juga akan dilakukan  di Kecamatan Tidore Utara pada 25 Oktober mendatang, dipusatkan di Kelurahan Ome.

Riak Warga Oba Utara Dalam Deklarasi Pasangan Aman

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara Bidang Komunikasi Politik, Muhammad Naoval Adam mengatakan, dengan adanya deklarasi yang dilakukan setiap kelurahan, desa pada beberapa kecamatan di Tidore untuk kedua pasangan, ini menandahkan masyarakat Kota Tidore Kepulauan  sudah sangat memahami politik, karena apa yang dilakukan sejumlah partai politik tak lebih dari upaya dan strategi mengganjal AMAN tahun 2020,  tetapi dukungan masyarakat ke pasangan petahana, malah makin kuat.

Atusias dukungan kepada pasangan Aman, tidak lain karena keduanya dalam memimpin mendapat penilaian nyata dari masyarakat,  akan kebijakan pro public keduanya, sebut saja seperti mendatangkan kapal tol laut di pelabuhan Tidore, menghidupkan ekonomi Masyarakat , pemerataan pembangunan antara Tidore dan Oba, percepatan pembangunan Desa dan Kelurahan melalui dana desa dan dana kelurahan ujarnya

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Oba Utara, khususnya 11 desa, dan 2 kelurahan yang masih menginginkan dirinya bersama Ali Ibrahim untuk kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2025.

Riak Warga Oba Utara Dalam Deklarasi Pasangan Aman

Diakui Muhammad Sinen, memasuki tahun  ke 4 kepemimpinan dirinya dan Ali Ibrahim,  masih ada kekurangan yang belum dapat diwujudkan, dengan program yang begitu banyak, satu persatu kami upayakan untuk diselesaikan  dengan jangka waktu  yang begitu singkat. “Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, Insya Allah, kami berdua akan terus berbenah untuk menjadikan Kota Tidore Kepulauan lebih baik kedepan,” katanya.

Deklarasi ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud, anggota DPRD  Provinsi Maluku Utara, Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ahmad Ishak dan  anggota DPRD  Kota Tidore Kepulauan Abdurahman Arsad dan Marwan Suwardi, serta para  ribuan simpatisan AMAN se  kecamatan Oba Utara. (tox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: