poskomalut.com
baner header

Warga Tobololo Kota Ternate Gotong Royong Bangun Talud

TERNATE-PM.com, Warga RT 04/RW 02, Kelurahan Tobololo, Kecamatan Ternate Barat (Tebar), Minggu (01/12/2019) bergontong royong membuat talud penahan tanah longsor. Camat Ternate Barat, Fahmi Basa Amin pun ikut mengambil bagian bersama warga untuk ikut berkerja.

“Kerja sama ini sengaja diangkat kembali, karena sudah menjadi tradisi untuk menjaga  kekompakan warga Kelurahan Tobololo. Namun ini dilakukan bukan hanya gotong royong, tetapi dalam semua kegiatan,” ungkap Ketua LPM Idhar B. Djen pada Posko Malut, Minggu (1/12/2019).

Lurah Tobololo, Bakar Kasim mengucapkan terima kasih kepada seluruh waga atas kerja samanya dalam pembuatan talud penahan tanah.”Kami Pemerintah Kelurahan memberikan apresiasi seluruh warga, Camat Tebar  dan Ketua LPM yang telah mendukung serta membantu bersama di lokasi pekerjaan,” ujarnya.

“Kami berharap agar ini merupakan cerminan bagi kita semua, agar kedepan lebih baik dalam membangun kelurahan, serta memberikan penyemangat agar kita selalu bersatu menjaga citra kelurahan dengan baik,” tambahnya, sembari menyebutkan, anggaran pembuatan talud ini bersumber dari Dana Kelurahan (DK) senilai Rp 82 juta. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: