22 Desember Pengurus PWI Malut Dilantik

TERNATE-PM.com, Setelah sukses mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar Malang, Jawa Timur pada beberapa waktu lalu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara mengagendakan pada 22 Desember 2022 nanti akan menggelar pelantikan pengurus PWI Malut periode 2022-2027, yang dipusatkan di Sofifi.

Hal ini sesuai dengan kesepakatan rapat pengurus PWI Malut yang dipimpin Ketua PWI Malut Asri Fabanyo, Seketaris PWI Malut Samsir Hamajen dan Ketua SIWO PWI Malut Faujan A. Pinang yang dihadiri penasehat PWI Malut Supardi Abdullah, Faizal Azis dan Ketua DKP Halik Djokrora dengan agenda laporan hasil Porwanas dan dan evaluasi persiapan pelantikan yang digelar Jumat (9/12/2022) di resto Sorasa, Kelurahan Santiong Ternate Tengah.

Ketua PWI Malut Asri Fabanyo mengatakan, rapat pengurus PWI ini selain penyampaian laporan hasil Porwanas di Malang Jawa Timur, juga dibahas agenda pelantikan pengurus PWI Malut masa bhakti 2022-2027.

"Dalam rapat tersebut diputuskan, untuk pelantikan pengurus PWI Maluku Utara dilakukan di Sofifi pada 22 Desember 2022," katanya.

Asri mengungkapkan, pengurus PWI Maluku Utara ini akan dilantik langsung Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, yang rencananya dihadiri Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc serta pimpinan DPRD Provinsi, Forkopimda Provinsi Malut, Kepala Daerah dan pimpinan DPRD pada 10 kabupaten/kota.

"Teknisnya nanti akan diatur oleh panitia yang sudah dibentuk," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Malut Faujan A. Pinang menyebut, panitia sendiri saat ini sudah mulai action untuk melakukan persiapan pelantikan.

"Sesuai dengan hasil rapat pelantikan kali ini dipusatkan di Sofifi, dan panitia akan segera mematangkan agenda pelantikan ini," tegasnya.(red)

Komentar

Loading...