poskomalut.com
baner header

6 Kader Siap Rebut Golkar Malut

Alien Belum Pasti Maju

TERNATE-PM.com, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) akan dilaksanakan paling lambat tanggal 5 Maret 2020 mendatang. Walaupun begitu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Malut sampai saat ini belum membentuk panitia pelaksana Musda, karena masih menunggu hasil putusan pleno diperluas.

Sekretaris DPD I Golkar Malut, Arifin Djafar saat dihubungi via telepon, Senin (10/02/2020) menyampaikan, untuk pembentukan panitia akan dilakukan pada tanggal 14-15 Februari 2020 setelah digelar rapat pleno diperluas. Sebab, kata Arifin panitia Musda ini, harus dibentuk dalam rapat pleno. Begitu juga dengan agenda pelaksanaan Musda, akan diputuskan pada rapat pleno. “Untuk tanggal dan waktu pelaksanaan akan ditentukan pada rapat pleno,” katanya.

Ia mengungkapkan, bagi yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I, akan diberi ruang untuk mendaftar sesuai mekanismenya, dengan batas waktu yang telah ditentukan. “Setelah ditentukan tanggal pelaksanaan barulah dibuka pendaftaran bagi yang ingin mendaftar,” ungkapnya.

Disinggung, apakah incumbent, Alien Mus akan kembali bertarung pada Musda, Arifin mengaku, belum mengetahuinya. “Nanti kita lihat pada daftar bakal calon. Apabila ada nama Alien, maka Alien mendaftar kembali dan siap bertarung. Namun jika tidak, maka otomatis Alien tidak akan mendaftar. Tapi nanti disampaikan secara resmi, apakah Alien mendaftar atau tidak? Sebab jika disampaikan sekarang, lalu kedepan tidak mendaftar sebagai calon ketua kan repot juga,” terangnya.

Walaupun begitu, menurut mantan Wakil Walikota ini, sudah ada enam nama yang mencuat untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPD I. Sayangnya, Arifin belum mau membeberkan ke publik. “Ada banyak yang daftar, namun saya belum bisa membuka ke publik tentang siapa saja yang akan mendaftar. Nanti tunggu saja, setelah mereka mendaftar,” pungkasnya. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: