poskomalut.com
baner header

16 Pejabat Pemprov Tak Aman, AGK tak Sabar Segera Lakukan Rolling

SOFIFI-PM.com, Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK), kembali mempertegas sikapnya akan melakukan perubahan di level pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala biro dan kepala badan yang masih berstatus sebagai pelaksana tugas (plt).

Data yang diperoleh koran ini sebanyak 16  pejabat di pemprov yang sampai saat ini masih menjabat sebagat plt alias belum definitif. Enam belas pejabat yang berstatus sebagai plt itu di antaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Malut, Dinas Perundistrian dan Perdagangan (Diperindag), Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Koperasi dan UKM), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Sosial, Dinas Perbedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (lihat daftar)

Gubernur Abdul Gani Kasuba saat dikonfirmasi wartawan usai mengikuti kegiatan  peringatan hari ibu di Grand Dafam kemarin mengaku dalam waktu dekat ini mantan anggota DPR RI itu akan mengisi jabatan SKPD yang masih kosong. “Dalam waktu dekat saya akan isi jabatan SKPD yang kosong. Jadi tidak masalah,” katanya.

Gubernur dua periode ini mengaku tidak sabar lagi untuk mengisi pejabat eselon II di lingkungan Provinsi Malut. “Kalau hari ini juga saya bisa rombak kabinet, tidak masalah. Sekarang tinggal waktu yang tepat, saya akan lantik,” pungkasnya. (iel)

16 PEJABAT BERSTATUS PLT

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Malut

Dinas Perundistrian dan Perdagangan

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

Dinas Pemuda dan Olahraga

Dinas Lingkungan Hidup

Dinas Sosial

Dinas Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Dinas Pangan

Dinas Perhubungan

Dinas Perpustakaan

Biro Umum

Dinas Energi Sumber Daya Mineral

Biro Kesejahteraan Masyarakat

Dinas Pariwisata

Dinas Pertanian

Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: