Anggota DPRD Halbar Fandi Ibrahim Bagi Sembako Gratis

Anggota DPRD Halbar, Fraksi Golkar bagi-bagi sembako

JAILOLO-PM.com, Anggota DPRD Halmahera Barat (Halbar) dari fraksi Golkar Fandi Ibrahim bagi-bagi sembako kepada warga. Setiap Kepala Keluarga (KK) menerima satu paket sembako, yang didalamnya beras 5 kg, gula 1 kg, minyak kelapa 1 kg, kopi 1 kg.

Bantuan sembako ini, dibagikan oleh relawan Fandi Ibrahim yakni ibu Windasari M.Djafar yang tak lain istrinya. “Pembagian sembako ini mulai Sore kemarin, pukul 16.30 wit. Kami datangi kantor Desa atau posko satgus covid-19 Hatebicara dan posko covid-19 Desa Soakonora, Kecamatan Jailolo. Prinsipnya bantuan ini, merupakan bagian dari tugas kemanusiaan yang sudah wajib kita jalankan. Ini sudah menjadi bentuk kepedulian kita, agar dapat membantu para ibu-ibu (janda) dan para lansia," jelas ibu Windasari M.Djafar.

Kepala desa Soakonora Erasmus Samudara kepada wartawan Sabtu, (11/04) menyampaikan, secara pribadi dan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih. "Selaku Pemdes saya mengucapkan banyak terima kasih buat pak fandi yang sudah peduli pada masyarakat, terkhususnya masyarakat desa Soakonora, yang mana sudah membantu dalam kondisi serta suasana maraknya corona virus (covid-19)," ujarnya.

Di lain sisi, Fandi Ibrahim saat ditemui wartawan di kediamannya mengatakan, pembagian sembako diperuntukkan untuk 100 kepala keluarga (KK) yang latar belakang ibu-ibu (janda) dan ibu lanjut usia (Lansia). "Pembagian Sembako di tujukan pada beberapa desa, antara lain desa Gamlamo, desa Soakonora, Dusun Kusumadehe, Dusun Jati dan Desa Hatebicara," tandasnya. (wm01/red)

Komentar

Loading...