poskomalut.com
baner header

Asgar Saleh Mulai Intens Silaturahmi dengan Warga

TERNATE-PM.com, Setelah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate beberapa pekan kemarin, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Muhammad Hasan Bay dan M. Asghar Saleh (MHB-GAS) mulai tancap gas.

Selasa (08/09/20) kemarin, Calon Wakil Walikota Asgar Saleh langsung melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Asgar, saat ditemui usai pertemuan dengan warga menyebutkan bahwa pertemuan itu merupakan inisiatif sendiri warga Kelurahan Kalumata. Bahkan, jadwal pertemuan itu disampaikan kepadanya secara tiba-tiba, sehingga tidak ada persiapan.

Meskipun begitu, kata dia warga sangat antusias. “Respon warga Kalumata sangat luar biasa. Itu bisa dilihat dari hadirnya semua perwakilan dari 19 RT dalam pertemuan,” sebutnya.

Kata dia, di tengah pandemi Covid-19 ini, kampanye terbuka akan dibatasi. Olehnya itu, pertemuan-pertemuan dengan mendatangi warga di tiap-tiap kelurahan dalam rangka penyampaian program kerja harus rutin dilakukan.

“MHB-GAS akan terus melakukan silaturahmi dan bertemu dengan warga sesering mungkin. Minimal 10 sampai 15 titik. Dan saya dengan Pak Hasan akan bagi tugas untuk ini,” tuturnya.

Selama dua bulan ke depan, kata dia, pertemuan-pertemuan dengan warga akan intensif dilakukan. Selain memaparkan program kerja, MHB-GAS juga bakal mendengarkan aspirasi warga.

Kata Asgar, pertemuan dengan warga Kalumata ini menjadi pertemuan kedua, setelah sebelumnya sempat bersilaturahmi ke warga Kelurahan Toboko.

Sejauh ini, kata dia sudah datang banyak permintaan warga untuk bersilaturahmi dengan MHB-GAS. Dia berjanji, sebisa mungkin semua permintaan akan direspon. “Kita akan gelar silaturahmi di semua kelurahan yang ada di Ternate, bahkan sampai di Kecamatan Moti, Hiri hingga Batang Dua,” sebutnya.

Sembari menambahkan, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pasangan MHB-GAS lumayan mengungguli calon kandidat lain. Meski begitu, kata dia proses survei ini belum menjadi jaminan orang akan memilih. “Untuk membuktikan bahwa orang memilih kita maka kita harus turun untuk silaturahmi,” jelasnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: