Bersama PAN, Martini Siap Rebut Satu Kursi di Parlemen

Martini Tuwilan.

TOBELO-pm.com, Usai mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Martini Tuwilan nyatakan sikap siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Lewat PAN, Martini mengambil Daerah Pemilihan (Dapil) Tobelo-Tobelo Utara.

Alumni SD GMIH 2, SMP Negri satu Tobelo, SMA Negri satu Halut itu sebelumnya pernah berkiprah di Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila sejak 2010-2015, dan menjabat sebagai Sekretaris Kaum Wanitia Lingkungan Gereja Elim Gura 2017-2020.

Martini juga saat ini menjabat sebagai Ketua Puan PAN Halut.

Martini kepada poskomalut.com mengatakan, ketegasan sikap maju sebagai Caleg lewat Partai PAN di Dapil Tobelo-Tobelo Utara bukan hanya sekedar pelengkap daftar Caleg. Tetapi, Martini benar-benar serius ingin meraih kursi di parlemen.

Calon petarung anyar itu bertekad membawa harkat dan martabat perempuan dalam bursa politik 2024 mendatang.

“Saya sangat serius dalam Pileg 2024 mendatang, bahkan saya optimis meraih kursi di DPRD Halut lewat partai berlambang matahari” ujar Martini, Sabtu (4/3/2023).

Martini mengaku sikap optimisnya itu didorong karena visi dan misi yang besar untuk menjadi DPRD Halut.

“Visi saya mewujudkan DPRD yang kredibel, kapabel dan akseptabel, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan rakyat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Misi saya, menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam pembuatan kebijakan pemerintah,” tandasnya.

Komentar

Loading...