BLK Salurkan Bantuan Kepada Gugus Tugas Ternate

TERNATE-PM.com, Balai Latihan Kerja (BLK) memberikan bantuan berupa satu buah portabel dengan desain empat keran, dan masker yang diserahkan lansgng kepada Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Ternate. Walikota Ternate Burhan Abdurrahman, ketika diwawancarai kemarin menyampaikan, bantuan dari berbagai pihak ini sangat membantu baik tenaga media dan masyarajat yang ada di Kota Ternate.

"Alhamdulih dapat bantuan dari BLK, berupa tempat cuci tangan yang didesain sendiri peserta oleh pelatihan yang dibina BLK,"ungkapnya.

Ia menuturkan pelatihan ini berinovasi bagi tempat cuci tangan yang praktis dan simple. Adapun yang menjahit dimafaatkan sejumla penjahit untuk membuat masker. "Sementara yang menjahit itu menyerahkan masker, saya minta BLK untuk buat lagi tambah beberapa unit,"katanya.

Walikota mengaku memberikan rekomendasi untuk pelatihan terbatas yang sementara dibina untuk tetap melanjutkan pembuatan tempat cuci tangan untuk ditempatkan di area public. "Tempat cuci tangan ini bakal ditempatkan di pasar, sehingga masyarakat dibiasakan untuk selalu cuci tangan,"ujarnya. (cha/red)

Komentar

Loading...