Bravo24 Kota Ternate Dibentuk, Aliong Mus Makin Mantap Tarung Pilgub Malut

Deklarasi Bravo24 Kota Ternate.

TERNATE-pm.com, Aliong Mus-Sahril Taher menjadi bakal calon gubernur dan wakil pertama yang mendeklarasikan relawan pendukung di Maluku Utara.

Deklarasi barisan relawan pendukung Aliong Mus dinamai Bravo24 berlangsung di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (21/6/2024).

Ketua Tim Bravo Aliong Mus, Maluku Utara, Mahdi Jasim menyampaikan, secara struktural deklarasi pertama di Kota Ternate. Selanjutnya, deklarasi Bravo24 di Sembilan kabupaten/kota menyusul.

“Calon gubernur kita Bapak Aliong Mus menyampaikan permohonan maaf, karena berhalangan hadir pada deklarasi relawan hari ini,” ucap Mahdi.

Sementara, Ketua Bravo24 Kota Ternate, Husdi M. Han menyampaikan, deklarasi itu menjadi amanah dan tanggung jawab semua anggota. Bersama, berjuang menangkan Aliong-Sahril sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

“Dengan ini saya berharap kita mampu menjaga dan menjalankan semua yang telah diamanatkan kepada kita. Dengan telah dideklarasikan Bravo Aliong Mus, kita sebagai Bravo Kota Ternate, maka kita harus betul-betul memegang amanah yang diberikan," tukas Husdi.

Adapun, point deklarasi Bravo sebagi berikut:

1.Kami relawan Bravo Malut mendukung bapak Aliong Mus sebagai gubernur.

2. Kami relawan bravo kota ternate bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal dan mensosialisasikan Aliong Mus sebagai calon gubernur di pelosok Kota Ternate.

3. Kami relawan Bravo Kota Ternate menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dan memenangkan Alion Mus sebagai Gubernur Malut.

Komentar

Loading...