Demokrat Resmi Mendaftar di KPU RI, DPC Haltim Pasang Target Tinggi

DPC Demokrat Haltim saksikan pendaftaran di KPU RI secara virtual.

MABA-pm.com, Partai Demokrat secara resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Jakarta pada Jumat (05/08/2022).

Pendaftaran yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu turut disaksikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) secara virtual.

“Ketua Umum DPP, Agus Harimurti Yudhoyono, telah melaksanakan pendaftaran Partai Demokrat di KPU RI. Oleh karena itu, kami diperintahkan agar mengikuti dan menyaksikan bersama-sama," ujar Ketua DPC Demokrat Haltim, Said Mustafa, Sabtu (06/08/2022).

Demokrat Haltim saat ini sudah selesai dalam urusan administrasi dalam menghadapi verifikasi Parpol dan menargetkan empat kursi DPRD pada Pelig 2024.

"Target kami untuk pengurus DPC sebanyak empat kursi DPRD, yakni Dapil I sebanyak 2 kursi dan Dapil II juga 2 kursi, dengan target ini kami akan bekerja keras melakukan konsolidasi mulai tingkat kecamatan sampai ke desa," tuturnya.

"Selain target menang di Pileg, kami juga target menang Pilpres dan Pilkada di Halmahera Timur," sambungnya.

Komentar

Loading...