Djasman Legowo, Beri Selamat ke Ghifari dan Ade Rahmat

Djasman Abubakar (kanan) dan M Ghifari Bopeng (kiri).

TERNATE–pm.com, Hasil PSU di TPS 08 Tabona harus mengubur mimpi Djasman Abubakar menjadi wakil rakyat periode 2024-2029.

Calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem, Dapil II Ternate Selatan-Moti itu dengan jiwa besar menerima hasil TPS 08 dengan raihan 17 suara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Ternate itu juga menyampaikan selamat kepada Ade Rahmat dan Muhammad Ghifari Bopeng sebagai pemenang suara tertinggi.

“Saya dengan jiwa besar menyatakan itulah hasil yang kami terima. Saya juga mengucapkan selamat kepada Ade Rahmat dan Saudara Ghifari Bopeng yang terpilih sebagai Anggota DPRD,” ungkap Djasman saat diwawancarai di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Ternate, Minggu (23/6/2024).

Djasman menyampaikan, DPD NasDem Kota Ternate tidak menyoalkan siapa yang terpilih menjadi anggota DPRD periode 2024-2029.

Terpenting bagi NasDem menurut Djasman, ada penambahan kursi di Parlemen.

“Alhamdulillah bisa bertambah. Tentu dengan penambahan kursi ini akan menjadi kekuatan bagi DPD Partai NasDem Kota Ternate untuk mengarungi Pilkada 2024 ke depan,” bebernya.

Komentar

Loading...