Ghifar: Pileg Telah Usai, Mari Fokus Hadapi Pilkada

M Ghifari Bopeng saat bersama Ketua DPD NasDem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.

TERNATE-pm.com, Usai memastikan satu tempat di DPRD Kota Ternate, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi Maluku Utara (Malut), Muhammad Ghifari Bopeng (MGB) mengajak semua kader NasDem fokus menghadapi Pilkada 2024.

Ghifar kepada awak media mengatakan, perolehan Lima kursi di DPRD mengatarkan Partai NasDem sebagai partai pemenang Pemilu 2024 di Kota Ternate.

Menurutnya, kemenang di Pileg merupakan kesuksesan Partai NasDem secara bersama. Bagi Ghifar, kemenangan ini bukan akhir dari perjuangan politik kader partai NasDem.

Sebab kata dia, masih ada momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik pemilihan gubernur, bupati dan wali kota yang sebentar lagi dimulai.

Mantan Ketua KONI Kota Ternate itu mengajak seluruh kader NasDem mulai dari DPW, DPD, DPC hingga GPND se Provinsi Maluku Utara untuk saling merangkul, merapatkan barisan guna meraih kemenangan besar di Pilkada nanti.

“Sudahi konflik, Pileg telah usai. Mari sama-sama bersatu bergandengan tangan menghadapi proses Pilkada serentak,” bebernya.

Lanjutnya mengatakan “DPW juga merangkul DPD hingga DPC dan sayap partai. Jangan lagi ada saling balas pantun di media”.

“Kita harus saling merangkul untuk menyambut kemenangan di Pilkada,” singkatnya.

“Terima kasih juga kepada kaka-kaka di DPW, Pengurus DPD-DPC Kota Ternate, Garda Nasdem dan Seluruh calon anggota legeslatif Partai Nasdem, terima kasih atas seluruh perjuangan yang kita raih bersama,” tuturnya.

Di kesempatan tersebut, Ghifar juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Terutama masyarakat di Kecamatan Ternate Selatan dan Moti yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya Ghifar Bopeng atas nama pribadi mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai dan mendukung saya, sehingga meraih perolehan 1.327 suara dari dapil II Kota Ternate,” ucap Ghifar.

Komentar

Loading...