poskomalut.com
baner header

Gus AMI Maju Presiden 2024, Garda Bangsa Siapkan 1 Juta Kader Militan

BOGOR-PM.com, Guna mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar untuk Maju sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang, Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) bakal menyiapkan 1 Juta Kaders Militan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan dalam sambutannya pada malam puncak Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) Garda Bangsa dan Pengukuhan DKN dan Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa se-Indonesia yang dipusatkan Amanuba Hotel dan Resort, Sabtu (03/03/2024) malam.

“Garda Bangsa akan membuat struktur dan menargetkan kader militan seluruh Indonesia sebanyak 1 juta dan satu Juta kader Militan ini akan kami persembahkan untuk Gus Ami sebagai Presiden Indonesia di tahun 2024,” katanya

Ia menuturkan, pihaknya akan senantiasa mengawal dan mendorong PKB untuk mencapai tujuan maupun meraih kemenangan.

“Garda Bangsa akan senantiasa mengawal kapal besar yang bernama Partai Kebangkitan Bangsa, garda bangsa adalah kapal kecil yang selalu mendorong PKB untuk mencapai sebuah kemenangan menjadi partai pemenang di tahun 2024,” ujarnya

Selain satu juta kader militan kata Tommy, sebagai Organisasi sayap PKB, pihaknya juga menarget 10 Kursi DPR RI dari Garda Bangsa.

“Kalau PKB target 100 Kursi DPR RI, Kami di Garda targetkan 10 Kursi, menjadi 110,” kata Tommy di hadapan Gus AMI dan di saksikan Sekjen DPP PKB Hasanudin Wahid, Hanif Dakiri, Kemenaker RI Ida Faujia dan seluruh pengurus DKN dan DKW Garda Bangsa Se-Indonesia.

Sementara itu, Ketua DKW Garda Bangsa Maluku Utara, M. Nur A Bailusy yang hadir pada Muskernas tersebut langsung menanggapi Serius Perintah Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan.

“Dengan mendengar langsung perintah Ketum Bro Tommy, dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan bentuk Kader Militan dari Maluku Utara, bahkan bila perlu 10 Kursi DPR RI salah satunya adalah Dapil Maluku Utara,” ujarnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: