Hari Pertama Kerja, Walikota Ternate Apresiasi Gugus Tugas

TERNATE-PM.com, Walikota Ternate Burhan Abdurrahman, kembali beraktivitas pasca mengisolasikan diri selama 14 hari. Hari ini langsung memantau aktivitas petugas posko siaga Covid 19.

Walikota pada hari pertama kerja berkunjung ke posko gugus tugas untuk memantau aktivitas posko. “Alhamdulillah berjalan lancar selama ini dikontrol oleh Kapolres dan Dandim sehingga tugas sesuai protocol. Untuk operasional tetap meliibatkan forkopimda. Kita putuskan hal penting dan mendasar melalui diskusi dan lakukan putusan yang bisa diterima masyarakat, “ujarnya.

Sementara SKPD sesuai tugasnya harus terlibat. "Kita tidak tutup kantor hanya sistem kerjanya yang diubah semua SKPD harus buka kantor,"katanya.

Untuk PNS yang tetap bekerja di kantor menggunakan sistem shift apalagi SKPD pelayanan publik, karena dalam penanganan pencegahan covid ini pelayanan ekonomi tetap jalan, sehingga tidak membawa dampak yang terlalu berat dirasakan masyarakat. “Sementara sistem dan protokolnya jelas sehingga tanpa kehadiran saya secara fisik pun tetap jalan sesuai system, “jelasnya. (cha/red)

Komentar

Loading...