Hasil Tracking, Empat Kelurahan di Kota Ternate Rawan Covid-19

TERNATE-PM.com, Berdasarkan hasil tracking sebanyak 67 orang yang telah melakukan rapid test, dan hasil dari 67 tujuh tersebut ditemukan 4 orang reaktif, diantaranya 1 dari Kelurahan Tabam inisial YG jenis kelamin perempuan (43) status OTG, Kelurahan Toboleu inisial KM, Laki-laki (18) status OTG, Akehuda, RY jenis kelamin perempuan (54) status OTG Kelurahan Bastiong R, laki-laki (18) dengan status ODP.

"Ini merupakan hasil tracking dari 67 orang yang memiliki kontak erat dengan pasien positif," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Kota Ternate Anas Conoras, saat di wawancarai Senin (27/4/2020).

Sementara untuk pasien positif pertama sebanyak 5 orang, kemudian ada tambahan 3 pada tanggal 26 April, sehingga total pasien positif Covid-19 di Ternate menjadi 8 orang, namun ketujuh diantaranya merupakan pasien dari luar kota, dan satunya yakni pasien 02 merupakan tansmisi lokal, yang tertular dari pasien 01.

Anas menambahkan, sementara terkait dengan, penolakan yang dilakukan oleh keluarga pasien positif Covid di Kelurahan Tabam sudah bersedia dilakukan repid test. (Cha/red)

Komentar

Loading...