Hits Terbaik Kotak dan Naff Siap Gebrak Warga Kota Ternate Malam Nanti

Jumpa pers Grup Band Kotak dan Naff di Sahid Hotel, Ternate, Maluku Utara.

TERNATE-pm.com, Grup musik Kotak dan Naff punya agenda konser akhir tahun 2022 di Kota Ternate.

Personil grup musik Kotak digawangi Tantri (vokalis), Cella (gitaris) dan Chua (bass) akan menyapa penggemarnya di Kota Ternate, pada Kamis (28/12/2022) malam.

Konser yang akan berlangsung di Stadion Gelora Kieraha itu dirangkai dalam momentum hari jadi Kota Ternate ke 772.

Selain Kotak, warga Kota Ternate juga akan dihubur penampilan dari grup musik Naff. Arda dkk siap menghibur warga Kota Ternate dengan hits terbaik mereka.

Grun Band Kotak yang kali kedua manggung di Kota Tenate itu akan membawakan 10 lagu pada konser malam nanti.

"Termasuk dua lagi dari mini album kami yang dirilis awal tahun 2022. Pastinya, sebentar malam kami siap menghibur masyarakat Kota Ternate," ujar Tantri saat jumpa pers di Sahid Hotel, Ternate, Maluku Utara.

Vokalis dengan suara khas itu mengaku terkesan dengan Kota Ternate. Meski begitu, ia belum terlalu mengetahui perkembangan Kota Ternate pasca kedatangan mereka 12 tahun silam.

Jumpa pers Grup Band Kotak dan Naff di Sahid Hotel, Ternate, Maluku Utara.

"12 tahun lalu kami manggung di Ternate, tapi dulu bandaranya belum sebagus sekarang. Tapi tadi saat kita mau landing, pemandangannya sangat indah. Ada pulau-pulau kecil. Hanya, kami belum mengksplor Kota Ternate. Tapi, nanti setelah ini kami akan eksplor," ujarnya.

Senada, vokalis band Naff Arda mengatakan, penampilan malam nanti akan membawakan album terbaru mereka Redup Terang. Album yang tirinspirasi dari semangat bangkit dari pandemi Covid-19 itu akan dikolaborasikan dengan lagu-lagu lama mereka.

"Naff akan membawakan lagu-lagu kenangan yang nanti akan bikin baper penonton. Kita akan karaokean masal bersam penonton," tutur Arda.

Sementara, Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman yang turut hadir dalam jumpa pers mengatakan, sebagai tuan rumah dan selaku pemerintah menyambut dengan baik kedatangan dua grup band papan atas tanah air tersebut.

"Saat ini kedua personil grup band ters sudah berada di Kota Ternate dan akan tampil menghibur warga malam nanti," ujarnya.

Lanjutnya, penampilan dua kenamaan itu sudah tentu menjadi euforia untuk pemerintah dan juga masyarakat Kota Ternate, karena perayaan HAJAT tahun kemarin susana masih dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid-19.

"Lewat HAJAT ke 772, pemerintah berupaya agar bisa membagi kebahagiaan bersama masyakat dengan menghadirkan ke dua grup band ternama di Indonesia," turunya.

Komentar

Loading...