HUT Ke-21 Demokrat, DPC Haltim Bagi-bagi Sembako ke Pondok Pasantren dan Masyarakat

Pembagian sembako di Pondok Pesanteren Ibadurahman.

MABA-pm.com, Memperingati Bulan Bhakti Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), menggelar kegiatan pembagian sembako di dua tempat.

Pembagian sembako bertempat di Kecamatan Maba, Desa Baborino tepatnya di Dusun Waisimo, dan Pondok Pesantren Ibadurahman Sp 5 Desa Dodaga, Kecamatan Wasile Timur.

Ketua DPC Demokrat Haltim, Said Mustafa mengatakan, bahwa pembagian sembako sudah disiapkan pengurus dalam menyambut hari jadi yang ke-21 tahun sebagai bukti loyalitas kepada partai dan kepedulian terhadap rakyat.

”Saya sebagai pimpinan beserta anggota Partai Demokrat Haltim, tentunya mengutamakan loyalitas terhadap partai, dalam rangka menyambut hari ulang tahun partai Demokrat ke-21 dirangkai dengan pembagian sembako ke masyarakat," ujarnya, Sabtu (10/09/2022).

Dalam kegiatan itu, anggota partai melakukan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan".

“Gerakan nasional peduli dan berbagi Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesanggupan kader untuk loyal terhadap partai serta peduli kepada masyarakat," tandasnya.

Senada, Alfano Susu mengatakan bahwa Demokrat Haltim mendukung kebijakan partai melalui Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Alfano yang juga anggota Haltim itu menyebut sasaran utama pembagian sembako pada momentum ulang tahun Demokrat ke-21, adalah janda dan anak-anak pondok pesantren.

“Aksi tersebut kami lakukan dengan cara pembagian sembako dor to dor dan anak-anak di pondok pesantren," tutupnya.

Komentar

Loading...