poskomalut.com
baner header

Ini Harapan Masyarakat di Hari Jadi Ternate

TERNATE-PM.com, Masyarakat Kota Ternate berharap di Hari Jadi Ternate ke-769 tahun, dan di masa kepemimpinan Burhan Abdurahman-Abdulah Taher, Kota Ternate lebih unggul dari berbagai sektor.

Pemuda Kelurahan Tabona Fahmy Husen, berharap dari segi keamanan harus ditingkatkan. Sehingga Kota Ternate akan selalu kondusif. “Kita berharap pelayanan kesehatan di puskesmas dibagusin. Termasuk di RSUD,” ujar fahmy kepada poskomalut.com

Senada, disampaikan Yani, warga kelurahan Rua, berharap Kota Ternate lebih maju lagi. Dan berharap di 2020 akan datang dalam akhir massa jabatan Burhan Abdurahman-Abdulla Taher lebih memperhatikan kecamatan Ternate pulau khusus kelurahan Rua.

Ke depan terkait pembangunan, dapat dilakukan secara merata dan khususnya bagi warga yang belum tersentuh dari program pembangunan berupa jalan dan Talud. Soalnya kelurahab Rua, rawan dengan bencana alam berupa banjir berdasarkan pengalamannya tinggal di lingkungan tersebut karena kelurahan Rua di kelilingi oleh kali mati (berangka) sekali-kali banjir menghampiri. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: