IPBI Salurkan Bantuan Berupa Suplemen dan Masker untuk Pasien Covid 19

IPBI saat menyerhakan bantuan ke tim gugus tugas Covid-19 Kota Ternate.

TERNATE-PM.com, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Maluku Utara, yang tergabung dalam Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPBI) memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Kota Ternate yang diprioritaskan untuk tim medis dan pasien Covid-19.

Kepala BI Perwakilan Maluku Utara, Gatot Miftahul Manan, Rabu (22/4/2020), memberikan bantuan kepada Gugus tugas Covid-19. Bantuan ini merupakan individual dari pegawai diberikan sesuai informasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan ,yaitu kekurangan di Ternate berupa masker dan suplemen.

Untuk itu BI memberikan bantuan berupa masker sebanyak 750 pcs, Sarung Tangan 1000 pasang, susu beruang 150 kaleng, madu Kurma 100 botol dan air guraka 175 Sachet.

"Masker dan sarung tangan 1,000, lainya adalah suplemen seperti susu, kurma untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Karena berdasarkan informasi dari gugus tugas Covid-19 Kota Ternate, banyak dibutuhkan suplemen dan vitamin, terutama untuk pasien OTG dan ODP. Mereka mengalami kejenuhan psikologis karena harus dikarantina, makanya bantuan ini untuk mereka agar bisa kuat dan sehat sehingga kembali ke keluarga," ungkap Gatot. (Cha/red)

Komentar

Loading...