Istri Sah Ridwan Lasapaly Sebut Sahidin Malan Hanya Mengarang

Itin Latif saat diwawancarai awak media.

TERNATE-pm.com, Itin Latif membantah pernyataan kuasa hukum oknum Anggota DPRD Kota Ternate, Ridwan Lisapaly, yakni Sahidin Malan yang menyebutkan tuduhan perselingkuhan dialamatkan kepada suaminya tidak benar.

Itin mengatakan, Sahidin Malan hanya karangan. Dirinya tidak tahu masalah yang lebih mendalam terkait hubungam rumah tangga mereka.

Meski sudah tidak serumah, namun pakaian Ridwan sudah diangkat dan dititipkan d tempat tinggal DML yang diduga perampuan selingkuhannya.

Bukan hanya, itu pakaian sekolah anak-anak mereka semuanya ada kamar kost tersebut. Itin juga menegaskan, DML merupakan perampuan yang sama saat kejadian penggrebekan pertama kali.

"Bahkan anak anak juga memberitahui ke saya bahwa mereka tinggal dengan papa dan mama baru, dan tidur juga bersamaan sampai papa ini panggil mama baru itu sebutan mama," kata Itin kepada poskomalut.com, Senin (16/1/2023).

"Kalau mau bilang hanya menitipkan pakaian untuk dicuci, berarti diisi ke kresek plastik, tapi ini pakaian tersusun rapi di rak dan digantung di belakang pintu kamar. Bahkan ada juga pakaian yang baru abis dipakai," sambungnya.

Menurut Itin, kalau dikatakan bukan selingkuh berarti dirinya dengan Ridwan sudah tidak ada ikatan. Namun, sekarang ini masih sah secara adminitrasi negara alias belum cerai.

Bukan hanya itu kata Itin, Ridwan keluar dari rumah dengan alasan untuk menenangkan pikiran, namun ternyata bersama selingkuhannya di kamar kos.

"Barang berharga seperti surat surat tanah milik kami dan berkas-berkas penting lainnya ada di kosan tersebut," cetusnya.

Selain itu, Itin juga menambahkan, ia di panggil ke Badan Kehormatan (BK) tadi, untuk menceritakan kronologis kejadian tersebut.

"Nantinya juga dipanggil saksi-saksi yakni ketua RT, ibu kost dan ipar untuk dimintai keterangan," bebernya.

"Untuk laporan aduan di Polres belum nanti sama-sama dengan Ketua PMII dan Kopri, mereka yang akan membantu saya untuk mendampingi ke Polres," tukas Itin.

Komentar

Loading...