poskomalut.com
baner header

Jalan Pusat Kota Weda Berlubang

WEDA-PM.com, Jalan di pusat Kota Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, memprihatinkan. Pasalnya, terdapat lobang yang tersebar di beberapa titik badan jalan dan itu mengancam keselamatan pengendara. Pantauan Posko Malut, jalan depan Cafe Aksa dan jalan depan Bank BRI Weda, pengendara harus hati-hati jika melintas area ini, karena tersebar sejumlah titik badan jalan berlobang. Sesekali pengendara bisa terjatuh apabila menabrak lobang.

Kepada wartawan pengendara berharap Pemda Halteng segera memperbaiki jalan sebelum jatuh korban. “Pemda harus segera perbaiki jalan yang belobang karena ini membahayakan pengendara,”ucap Risman, salah satu pengendara, Sabtu (9/11/2019).

Meski membahayakan belum terlihat  gebrakan Pemda Halteng untuk melakukan perbaikan jalan yang letaknya di pusat Kota Weda itu. “Torang belum lihat ada tanda-tanda perbaikan. Tapi semoga dengan keluhan ini pemda buka mata untuk secepatnya memperbaiki,”harapnya. Di jalan ini kata dia, lalu lalang kendaran cukup ramai, apalagi di pagi dan sore hari, dan yakin warga yang melintasi jalan ini cukup resah dan tidak nyaman. 

“Kalau saya pribadi resah dan tidak nyaman kalau lewat dengan kendaraan di jalan sini. Karena  kiri kanan banyak lubang,”ucapnya.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: