poskomalut.com
baner header

Jasri Usman Optimis Kembali Pimpin DPW PKB Malut

TERNATE-PM.com, Muswil (Musyawarah Wilayah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara berlangsung di hotel Ayu Lestari, Sabtu (9/1/2021).

Musyawarah dihadiri oleh berbagai DPC (dewan pengurus cabang) di seluruh wilayah provinsi Maluku Utara, dan kegiatan ini akan berlangsung hingga 2 hari dari tanggal 9-10 Januari 2021.

Dalam muswil kali ini dilakukan secara virtual, dan dibuka secara resmi oleh ketua DPP (dewan pimpinan pusat) Muhaimin Iskandar. Dalam orasi politiknya, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh dewan pengurus wilayah yang telah bekerja keras untuk partai PKB.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh walikota terpilih Tauhid Soleman, namun setelah kegiatan selesai dirinya enggan memberikan tanggapan kepada Media, dan bergegas meninggalkan tempat kegiatan.

Disisi lain Ketua DPW Jasri Usman saat ditanya oleh beberapa media, Sabtu ( 9/1/2021) menyatakan, dirinya masih tetap optimis memenangi pemilihan ketua DPW dan akan kembali memimpin PKB wilayah Provinsi Maluku Utara lima tahun kedepan.

Dia merasa bersyukur karena dalam pemilihan walikota dan bupati kemarin partai PKB unggul di 4 kabupaten/kota, yakin  kota Ternate, kabupaten Halmahera selatan, Halmahera Timur, dan Kepulauan Taliabu. Lanjut dia, Sedangkan untuk kabupaten Halmahera Utara sampai saat ini masih dikawal oleh tim dari PKB dan PDIP karena selisihnya sangat tipis.(Mg03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: