poskomalut.com
baner header

Jemaat Elshadday Desa Kusu Tikep Rayakan Natal

TIDORE-PM.com,  Jemaat Elshadday Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) di Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauaan, Rabu (11/12/2019) merayakan Natal. Perayaan natal ini dihadiri Wakil Wali kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen

Wakil Wali Kota  Muhammad Senin menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore tetap menunjukan konsistennya dalam memberi perhatian kepada masyarakat dalam bidang agama. Hal ini nampak dalam setiap tahun, dimana Pemkot Tidore Kepulauan selalu memberi perhatian baik.

“Dalam tiap peningkatan kegiatan keamanan, sehingga pemerintah Daerah sepenuhnya menyadari sumber keberhasilan suatu daerah terlihat dari sumber daya manusia yang dimiliki, maka pemda juga sangat mendukung peran agama sebagai landasan dalam berpikir dan bertindak tiap manusia sehingga sektor agama juga semakin ditingkatkan,” ungkapnya.

Muhammad Senin berharap, perayaan Natal ini jangan hanya dijadikan acara seremonial saja, tetapi terpenting adalah bagaimana masing-masing jemaat yang hadir disini memaknai akan perayaan Natal tersebut.

“Tidak lama lagi akan memasuki tahun 2020, yang dikenal sebagai Tahun Politik, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, khususnya di Desa Kusu untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Pilih boleh berbeda, tetapi jangan karena berbeda pilihan kemudian dijadikan alasan untuk bermusuhan,” harapnya.  (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: