poskomalut.com
baner header

Juanda Optimis Menang Di Muswil PKB Malut

TERNATE-PM.com, Perhelatan Pemilihan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara (Malut), periode 2021-2026 tinggal menghitung hari.

Lima kader terbaik merebut tongkat Komando pimpinan di Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Malut ke IV yang akan dilaksanakan pada sabtu (9/1/2021), di ballroom Hatel Ayu Lestari.

Kelima kandidat tersebut yakni Jasri Usman, Abdul Malik Sillia, Salahuddin Adrias, Ashari A Usman dan Bendahara Umum PKB Malut Juanda Ode Iba. Dari lima calon kandidat ketua, Juanda Ode Iba  sangat optimis singkirkan Jasri Usman dari ketua DPW PKB Malut, meski Jasri Usman disebut-sebut sebagai kandidat terkuat maupun maupun kandidat lainnya.

“Nama-nama kandidat ketua sudah di kirim ke DPP PKB, nanti DPP yang putuskan siapa yang bakal pimpin PKB Malut periode mendatang, tapi saya optimis menang singkirkan Jasri dari kursi ketua DPW PKB Malut yang saat ini juga sebagai kandidat,” kata Juanda Ode Iba saat di sambangi wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/1/2021).

Ia menuturkan, proses pemilihan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana  dalam pemilihannya hanya membutuhkan rekomemdasi dukungan dari DPC 10 Kabupaten kota di Malut.

“Dari dukungan itu baru DPP putuskan siapa yang layak mengemban amanah Ketua di periode selanjutnya,”ujarnya

Disentil ketua PKB saat ini Jasri Usman kata jJuanda, kemungkinan besar akan di tarik masuk di pengurus PKB pusat.

“Pak ketua Jasri saat ini, rumor yang beredar di internal bakal di tarik masuk di pengurus DPP, makanya saya yakin bisa menang dan menjabat ketua PKB Malut,” tandasnya.(red)

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: