poskomalut.com
baner header

Kedubes Palestina Ajak Masyarakat Malut ke Masjid Al-Aqsa

SOFIFI-PM.com, Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bangsa Indonesia yang selalu memberikan dukungannya kepada Palestina. Zuhair al Shun tiba Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (1/11),  sekitar 15.30 WIT di Bandara Sultan Babullah bersama istrinya dan langsung disambut oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba.

Gubernur AGK saat dikonfirmasi wartawan usai makan siang bersama Dubes Palestina di Kantor perwakilan ternate, Sabtu (2/11/2019). ”Kedubes sangat berterima kasih pada Indonesia atas kemerdekaan Palestina, jadi mohon duanya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemprov Malut mengaku dalam jamuan makan siang, Kedubes mengajak dirinya dengan masyarakat Maluku Utara untuk memberikan perhatian sekaligus pergi ke Mesjid Al Aqsah. ”Dalam makan bersama tadi dia banyak menyampaikan soal perkembangan mesjid Aqsah dan dia juga minta perhatian dari kita bahkan Kedubes Palestina mengajak pada masyarakat untuk ke mesjid Aqsah,” jelasnya.

Kunjungan Zuhair ke Malut merupakan yang pertama kalinya. Namun, kepada Gubernur ia mengaku telah mengenali Provinsi Maluku Utara sebelumnya. ”Dalam pertemuan saya ceritakan tentang tentang provinsinya yang terdiri dari pulau-pulau dengan jumlah lebih dari seribu pulau,” kata AGK.  (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: