Ketua dan Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Siap Bertarung di Pileg 2024

Ketua Garda M. Ghifari Bopeng, Sekretaris Garda Mundur Adam dan Ketua BAHU Fahrudin Maloko saat mendaftar di DPD NasDem Kota Ternate.

TERNATE-pm.com, Usai DPP Partai NasDem melaunching NasDem Memanggil, Senin (17/10/2022) malam di NasDem Tower, Jakarta. Kader-kader NasDem diseluruh Indonesia pun mulai mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

Termasuk di DPD NasDem Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Tepatnya di kantor DPD, Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 14.00 WIT, Ketua dan Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem, M. Ghifari Bopeng dan Muhdar Adam, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Ternate.

Selain Ketua Dan Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem, secara bersamaan Ketua DPW Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem, Fahrudin Maloko juga mendaftarkan diri sebagai Bahkal Calon Anggota DPRD Kota Ternate.

M. Ghifari Bopeng mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kota Ternate Dapil III (Ternate Selatan-Moti). Lalu Muhdar Adam di Dapil II (Ternate Utara), dan Fahdrudin Maloko di Dapil I (Ternate Tengah).

Ditemui usai Pendaftaran, Ghifari menegaskan NasDem adalah partai terbuka yang membuka diri kepada putra-putri terbaik Maluku Utara untuk memasuki wilayah politik dan bersama Partai NasDem untuk mewujudkan Restorasi Indonesia.

“NasDem adalah Partai modern dan terbuka, dan inilah waktunya kaum muda yang memiliki integritas dan kapasitas untuk berani masuki gelanggang politik untuk memperjuangan kepentingan publik,” tegas Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Maluku Utara.

Dirinya memastikan semua sumber daya dan potensi yang dimiliki sayap partai NasDem akan bekerja secara totalitas untuk bisa memenangkan NasDem di Pemilu 2024, baik itu Pileg dan Pilpres.

“Sesuai arahan dan instruksi Ketum DPP Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Kaka Prananda Surya Paloh saat launching NasDem menanggil bahwa semua kader partai dan juga sayap partai harus bekerja secara maksimal untuk memenangkan Pemilu 2024,” akhirnya.

Sementara Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem Maluku Utara saat ditemui rekan-rekan media mengatakan, dengan dilaunchingnya Program NasDem Memanggil oleh DPP partai NasDem, diharapkan kepada seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem se-Maluku Utara, untuk semakin memantapkan memantapkan konsolidasi struktur guna menghadapi Pemilu 2024.

“Kepada seluruh Ketua DPD Garda Pemuda NasDem dimasing-masing kabupaten kota untuk menjadikan momentum NasDem Memanggil untuk mendorong pemuda-pemudi potensial di masing-masing Daerah Pemilihan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD dari Partai NasDem,” pintanya.

“DPW Garda Pemuda NasDem telah mengistruksikan kepada seluruh pengurus untuk menggalang dan membantu setiap bakal calon yang hendak mendaftarkan diri sebagai bacaleg partai nasdem,” sambungnya, mengakhiri.

Ketua DPW Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem, Fahdrudin Maloko mengaku, sebagai kader partai sudah tentu akan selalu siap dalam memenangkan partai NasDem di Pemilu 2024.

“Sebai kader partai sudah tentu kami siap selalu terlibat dalam momentum pemilu 2024. Secara Pribadi saya siap,” tegas advokat muda Maluku Utara ini.

Komentar

Loading...