Kurangi Aktifitas di Malam Hari, Jalan di Kelurahan Sasa Ternate Bakal di Tutup

Rapat bersama pihak Kelurahan Sasa, Pemuda Sasa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

TERNATE-PM.com, Dalam upaya pencegahan penanganan Covid-19 di Kota Ternate, Pemerintah Kelurahan Sasa telah berikan imbauan secara lisan maupun tulisan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam hal ini kurangi aktiftas di luar rumah, rajin cuci tangan dan tidak menciptakan kerumunan.

Kepala Kelurahan Sasa Subhan St Kayo, SE saat dikonfirmasi poskomalut.com via WhatsApp, Rabu (22/4/2020) mengatakan, pihaknya melalui tim satgas kelurahan terus intens dalam penanganan Covid-19, bekerjasama dengan PMI Kota Ternate melakukan penyemprotan di tempat ibadah.

“Seperti diketahui, di Sasa ini kan banyak kos-kosan dan rumah makan, termasuk juga pertokoan. Maka kami  intens pantau aktivitas warga,” katanya.

Dikatakanya, untuk meningkatkan pengamanan, pihak kelurahan menggelar rapat bersama tim satgas, RT/RW, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan pemuda membahas terkait kebijakan pemblokiran jalan, hal ini untuk mengurangi aktifats keluar masuk di kelurahan Sasa serta meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tadi telah rapat bersama, dan keputasanya kita akan tutup jalan juga gank pada pukul 23:00 WIT, tapi jalan utama tidak di tutup,” ungkapnya.

Dirinya berharap, masyarakat dapat mematuhi semua anjuran pemerintah Kota Ternate maupun Kelurahan Sasa.

“Sekali lagi saya harap warga dapat berpartisipasi dengan mengikuti semua anjuran pemerintah, dan semoga semua warga saya terhindar dari Covid-19, ” harapnya. (V’I/red)

Komentar

Loading...