poskomalut.com
baner header

Maraknya Parkir Liar di Jalan Swering Mangga Dua Ternate

TERNATE-PM.com, Parkir liar di Kota Ternate masih menjadi persoalan hingga saat ini, kurangnya perhatian pemeritah sehingga terjadi parkir liar di sembarang tempat.

Pantauan poskomalut.com Selasa (10/12/19) masih terjadi parkir liar di sepanjang jalan Swering Mangga Dua. “Parkir liar di sepanjang jalan Sewering Mangga dua itu terjadi sudah sejak lama dan tidak ada pengawasan dari pihak terkait,” kata Ahmad selaku warga setempat.

Hal senada juga disampaikan oleh Rian selaku penguna jalan. “Parkir liar yang terjadi di sepanjang jalan ini, sangat menganggu pengendara dan merusak pemandangan, karena kebanyakan truk yang parkir di area jalan Swering Mangga Dua,”tandasnya.

Rian menambahkan, truk milik perusahan pun turut parkir disepanjang jalan ini. “Hal-hal seperti ini harus ada perhatian dari pihak terkait yang bertanggung jawab atas pengawasan parkir liar yang ada di kota ternate,” ucapnya sembari berharap,  agar Instansi terkait lebih efektif melakukan penegasan agar tidak dibiarkan berlarut-larut. (Cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: