poskomalut.com
baner header

Mobdin Ibu Gubernur Nyaris Tabrak Anggota Deprov Malut

SOFIFI-PM.com, Anggota DPRD Provinsi (Deprov) Malut, Senin (6/1/2020) kemarin nyaris ditabrak mobil dinas (mobdin) Ibu Gubernur Hj Faoniah Kasuba.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIT di pelabuhan parkiran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut, Guraping. Saat anggota Deprov Malut turun dari speed boot di pelabuhan parkiran  Pemprov Malut, tiba-tiba mobil operasional ibu gubernur jenis Inova berwarna hitam langsung menerobos sampai ke dalam pelabuhan. Kecorobohan sopir itu, nyaris menabrak rombongan anggota deprov. Peristiwa ini, membuat rombongan anggota Deprov naik pitam.

Amatan Posko Malut, ketua DPRD Malut Kuntu Daud langsung meminta sopir agar segera mobil parkir di areal parkir. Namun dalam peristiwa ini, sopir ibu gubernur ini mengaku salah dan langsung meminta maaf kepada ketua DPRD Malut atas kelalaiannya.

Tak sampai disitu, anggota Deprov Malut Ishak Naser mengatakan, jembatan ini dibangun menggunakan Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang bersumber dari rakyat, bukan dibangun menggunakan uang pribadi sehingga seenaknya menggunakannya. ”Kenapa tidak parkir di areal parkiran, nanti ibu gubernur berjalan kaki menuju spedd boat, kenapa harus mobilnya sampai masuk ke dalam pelabuhan. Pelabujhan ini baru dibangun, menggunakan uang rakyat jadi jangan seenaknya,”  semprot Ishak.

Lanjut Ishak, jembatan ini baru dibangun, jika mobil terobos sampai ke dalam terus menerus, maka pelabuhan ini akan rusak dalam waktu yang tidak lama. Pasalnya lantai pelabuhan tersebut hanya dibuat dari kayu bukan beton. ”Kalau seperti ini terus menerus, lama-lama pelabuhan ini akan rusak,” kata Ishak. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: