MPO DPD Provinsi dan Kota Ternate Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers

TERNATE-pm.com, Media Pengalangan Opini (MPO) Dewan Pimpinan Daerah, (DPD) Provinsi Maluku Utara dan DPD II Golkar Kota Ternate menggelar buka puasa bersama di kantor Golkar Kota Ternate.

MPO Provinsi dan MPO Kota Ternate partai Golkar mengundang insan Pers Kota Ternate melaksanakan buka puasa bersama dan shalat berjamaah di kantor Golkar provinsi Maluku Utara, Senin (10/4/2023).

Ketua Mpo provinsi Maluku Utara, Amanah Upara kepada wartawan menyampaikan bahwa, tujuan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara sesama.

"Dan mendapatkan arahan dari ibu ketua DPD Golkar Maluku Utara ibu Alien Mus untuk melaksanakan kegiatan buka bersama dengan insan pers," kata Ketua MPO Provinsi Maluku Utara itu.

Senada, Muhammad Tamrin Budi mengatakan kegiatan buka bersama ini untuk mengisi ramadhan yang mubarak.

"Terlepas dari itu, kami selaku pimpinan MPO di tingkat provinsi dan kabupaten kota mendapatkan arahan dari ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus yang juga anggota DPR RI Komisi IV partai Golkar," ujarnya.

Dirinya menyampaikan, harapan dari ketua DPD Golkar Maluku Utara, Alien Mus agar MPO Maluku Utara dan MPO di 10 Kabupaten/Kota Maluku Utara dapat berkolaborasi dengan bersama insan Pers.

Hal itu bertujuan agar mempublikasikan dan pemberitaan agenda partai serta program partai di bidang politik, ekonomi, sosial dan pemberdayaan masyarakat kepada para kader Partai Golkar, simpatisan Partai Golkar dan seluruh masyarakat Maluku Utara.

"Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada insan pers Maluku Utara yang telah menyampaikan pemberitaan Partai Golkar di Maluku Utara dengan baik," ucapnya.

"Sebentar lagi Indonesia memasuki tahun Pemilu 2024 mari kita sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg dan Pilkada, agar kita dapat menyongsong masa depan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," sambung Anggota Komisi IV DPRD RI itu.

"Semoga insan pers selalu berkomitmen menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya serta selalu berkomitmen untuk menjaga dan memperkuat demokrasi Indonesia," tutupnya.

Komentar

Loading...