PAN Usung Aliong-Sahril Pada Pilgub Malut

Bakal calon Gubernur Malut, Sahril Taher saat menadantangai sekaligus menerima surat rekomendasi DPP PAN.

JAKARTA-pm.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada H. Aliong Mus dan Sahril Tahir untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Maluku Utara pada November 2024 mendatang.

Rekomendasi yang diserahkan Tim Pilkada DPP PAN, diterma langsung calon Wakil Gubernur, Sahril Tahir, bertempat di Kantor DPP PAN, Senin, (08/07/2024), pukul 15:00 WIB.

Nama Aliong Mus dan Sahril Tahir sebagai Cagub dan Cawagub Maluku Utara periode 2024-2029, tertuang dalam surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada nomor: 1284/PILKADA/VII/2024.

Cawagub Malut, Sahril Tahir saat dikonfirmasi mengatakan, dalam waktu dekat, rekomendasi partai lain yang megusung Aliong Mus dan dirinya bakal menyusul.

“Sebelumnya PBB dan Partai Garuda, hari PAN. Berikutnya rekomendasi partai lain yang mengusung saya dengan Aliong Mus akan diterbitkan,” ungkap Sahril.

Ketua DPD Partai Gerindra Malut ini menambahkan, saat ini, Ia dengan Aliong Mus tidak hanya melakukan komunikasi politik tingkat elit, tapi konsolidasi pemenangan tingkat masyarakat juga dijalankan.

“Kami tidak hanya fokus komunikasi ke elit, saat ini relawan kami yang paling siap dalam melakukan konsolidasi pemenangan di Pilgub Malut,”pungkasnya.

Komentar

Loading...