poskomalut.com
baner header

Pemprov Malut Jamin Stok Sembako Aman Sampai Tahun Baru

SOFIFI-PM.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut menjamin ketersediaan sembilan bahan pokok selama natal dan memyambut tahun baru.
Plt Kepala Dinas Pangan Provinsi Malut Saleh Gani saat dikonfirmasi wartawan Posko Malut via telepon mengatakan, biasanya permintaan sembako pada saat Natal dan tahun baru (Nataru) meningkat. ”Kami jamin kebutuhan pokok masyarakat, seperti stok beras, daging, telur, stok gula aman sampai tahun baru,” ujarnya.
Menurutnya, untuk menjaga ketersedian stok sembako Nataru aman, Pemprov yang tergabung dalam tim satgas pangan terus melakukan pemantauan stok sembako. ”Satgas Pangan didalamnya ada deri pihak kepolisian terus memantau, jika ditemukan ada yang sengaja melakukan penimbunan, tidak segan-segan untuk ditindak,” tegasnya.
Saleh menuturkan, untuk harga sembako saat ini, masih stabil, namun ada beberapa barang kebutuhan masyarakat yang sedikit naik yakni bawang merah, telur ayam, namun kenaikan tidak signifikan. ”Jelang natal kemarin, ada haraga barang yang naik, yakni telur, namun tidak signifikan,” ungkapnya. (iel/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: