poskomalut.com
baner header

Sambut HUT RI ke 75, Pos Lisabata SSK II, Latih Siswa SMA N 1 Seram Utara Barat

MALUKU-PM.com, Pelaksanaan giat HUT RI ke 75 satu minggu  lagi. Banyak hal disiapkan tiap-tiap daerah. Personil Pos Lisabata SSK II melakukan pelatihan kepada siswa-siswi SMA N 1 Seram Utara Barat.

Pelatihan pada Senin (10/8/20) kemarin, personil Pos Lisabata SSK II didampingi aparat keamanan setempat; Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Untuk pelaksanaan Upacara HUT RI itu sendiri, nantinya akan tetap dilaksanakan, namun tentunya tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dan harus tetap berpedoman protokol kesehatan yang ada.

Dalam rilis resminya pada poskomalut.com, Selasa (11/08/20) Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengatakan kegiatan tersebut memang perlu dilaksanakan. Karena mengingat, dulu para pahlawan sampai rela mati demi berkibarnya bendera merah putih di Langit NKRI.

“Dalam mengisi kemerdekaan, walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan dengan tetap berpedoman protokol kesehatan. TIdak lupa, saya juga ucapkan terima kasih untuk Pos Lisabata SSK II,” kata Letkol Inf Suhendar.

Ia menambahkan, pelatihan tersebut sudah dilaksanakan cukup lama, sehingga harapannya saat pelaksanannya nanti dapat memuaskan dan membanggakan bagi siswa siswi SMA N 1 Seram Utara Barat. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: