Pesan Menohok Wali Kota Ternate saat Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.

TERNATE-pm.com, Wali Kota M. Tauhid Soleman resmi melantik 37 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Ternate, Jumat (10/2/2023).

Dalam pelantikan itu, Tauhid menyampaikan pesan menohok kepada pemangku jabatan yang baru saja mengemban amanat.

"Saya yakin bahwa dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi dan gairah dari bapak-ibu yang telah dilantik sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi," ujarnya.

"Kita harus melayani bukan dilayani. Mari kita ubah mindset primordial menjadi pola pikir yang modern dan berkemajuan," imbuhnya.

Wali kota menuturkan, pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas diharapkan bisa memberi penyegaran dan pembenahan serta pemantapan organisasi, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

Orang nomor satu dijajaran Pemkot Ternate itu menyatakan, pelantikan tersebut sudah sesuai dengan Surat Mendagri Nomor: 100.2.2.6/9639/OTDA Tanggal 30 Desember 2022 tentang Persetujuan Penyesuaian Penyetaraan Jabatan Fungsional di Lingkup Pemerintah Kota Ternate.

“Semoga jabatan yang diemban kepada saudara, dijadikan sarana untuk pengabdian dan ibadah yang berbuah manis di masa-masa yang akan datang. Akhirnya saya sampaikan selamat dan sukses atas pelantikannya," ucapnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Nomor: 821.2/KEP/1083/2023 dan SK Nomor: 821.2/KEP/1084/2023. Dalam SK itu, terdapat 37 nama, diantaranya: 5 Pejabat Eselon III, 7 Pejabat Eselon IV serta 25 Pejabat Fungsional Revisi Hasil Penyetaraan.

Komentar

Loading...