Setiap Hari Jumlah PDP dan OTG Terus Meningkat

TERNATE- PM.com, Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 provinsi Maluku Utara mengkonfirmasi Status kasus Covid-19 provinsi Maluku Utara, adanya peningkatan terhadap Orang tanpa gejala (OTG) dan 1 orang Pasien dalam pemngawasan (PDP).

dr. Alwia Assagaf menyampaikan, Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) terdapat 458, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 203, dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 1 orang menjadi 7 orang, sementara status terkomfirmasi Covid-19 sebanyak 26 orang dan sembuh Covid-19, 3 orang.

"Untuk kasus PDP adanya penambahan 1 orang di hari ini dari Kabupaten Halmahera Barat (Halbar)," ungkap Juru bicara Gugus Tugas Malut, dr. Alwia Assagaf, Selasa (28/4).

Jumlah OTG masih adanya peningkatan hingga hari ini, sebanyak 29 orang hasil tracking kontak dari pasien yang terkonfiasi sebelumya. Di Kab. Halsel, Halbar, Halut, Tidore dan Ternate.

"Sementara Untuk kasus ODP pada hari ini, sama jumlahnya dengan jumlah kemarin, orang masih dalam proses pemantauan," Ungkap dr. Aulia. (Ris/red)

Komentar

Loading...