Siap Menangkan Pasangan AMIN di Kota Ternate, TIM Relawan Gelar Konsolidasi Rakyat Untuk Perubahan

Foto bersama Tim Relawan Pemenangan pasangan AMIN Kota Ternate.

TERNATE-pm.com, Tim Relawan Pemenangan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar melaksanakan konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan, Minggu (26/11/2023).

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung di Sekretariat DPC NasDem Kota Ternate, dihadiri puluhan relawan pemanangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ketua Stering Comite (SC) Relawan AMIN Kota Ternate, Isra Timin mengatakan rapat konsulidasi merupakan tindak lanjut dari arahan Tim Relawan  Provinsi Maluku Utara yang dipimpin Gazali Abd Mutalib.

Selain membicarakan teknis kerja untuk pemenangan, dibentuk pula Tim Gerakan Rakyat Pemenangan AMIN tingkat kecamatan se-Kota Ternate yang dikomandoi SC dan Oranisir Comite (OC)

Lanjutnya, SC dan OC delapan kecamatan di Kota Ternate pun sudah dibentuk dalam rapat tadi. Selanjut, SC kemacatan akan membentuk tim tingkat kelurahan.

“Tim yang kami bentuk ini nantinya mengawal simpatisan dan pendukung AMIN sampai pada pencoblsan 14 Februari 2024 nanti,” ujarnya.

“Untuk pembentukan SC dan OC kelurahan, nanti kami menunggu arahan dari provinsi,” imbuhnya.

Senada, OC Kota Ternate, Hajah Fatma A Jasman berharap, tim yang sudah dibentuk bekerja maksimal untuk menangkan pasangan AMIN di Kota Ternate.

“Harapan kami, ralawan rakyat bisa memenangkan pasangan AMIN di Kota Ternate. Kami yakin pasangan AMIN adalah dua anak bangsa terbaik saat ini yang layak memimpin Indonesia. Sudah saatnya kita rebut perubahan, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ucapnya.

Adapun, unsur pimpinan partai pendukung pasangan AMIN yakni, Sekretaris DPC Nasdem Kota Ternate, H Djasman Abubakar, Ketua PKS Kota Ternate, Partai UMMAT, PKB dan Masyumi terlihat hadir dalam rapat konsolidasi tersebut.

Komentar

Loading...